Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Navara Baru Bekas

tahun produksi 1997 - sekarang
Dikenal juga sebagai Nissan Frontier
Nissan Navara 2014 termasuk kendaran komersil yang populer berkat 2,5 L - 4x4 inline atau 3.0 - V6 silinder, dengan turbo-diesel pendingin di dalam, DOHC.
Transmisi yang ditawarkan adalah kecepatan 6 manual atau kecepatan 5 otomatis. Rem depannya adalah cakram berventilasi dan rem belakangnya adalah drum. Suspensi depannya independen.
Mobil ini adalah mobil kargo yang sempurna. Spesifikasi interior yang pintar menyediakan support yang baik, spesifikasi eksteriornya kuat. Fitur keamanan standar juga tersedia.

Harga Nissan Navara Baru

Mobil Nissan Navara cocok banget digunakan offroad, buat saya yang suka jalanan yang ektrem, selalu pakai mobil ini untuk dikendarai. Kenapa? karena dia punya mesin tangguh tapi tetap kedap suar dari dalam kabin. Nissan Navara punya rangka yang kokoh, dengan jarak ground clearance yang lebih tinggi, membuatnya gak gampang terendam genangan air, tergores polisi tidur, dan bisa melewati tanah basah dengan mudah. Eksteriornya keren, apalagi bagian muka yang makin garang saat melaju di malam hari. Menggunakan bember depan belakang yang sangat macho pula.

Nissan Navara terbaru 2015 keluar dengan nama lengkap All New NP300 Navara, mobil petualang dengan penggerak 4 roda 4WD atau 4x4 ini memiliki tenaga yang sangat besar untuk kategori mobil bermesin diesel. Dengan mesin diesel berkapasitas ruang bakar 2500 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 Ps untuk varian menengah dan varian tinggi Nissan Navara, tenaga ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pesaing terdekatnya yakni Mitsubishi Strada Triton 2500 cc yang bertenaga 178 Ps.

Desain dan Spesifikasi Nissan Navara

Nissan Navara memiliki desain yang cukup cantik, meskipun dengan bak terbuka di bagian belakang
desainnya cukup tidak malu-maluin jika dibawa ke perkotaan. Sementara mobil ini akan menunjukkan tenaganya saat digeber pada jalanan ekstrim offroad dalam berbagai kondisi, kemampuan mesin yang paling bertenaga di kelasnya dipadukan dengan sistem penggerak depan belakang (4DW) dan Roda dengan membuat mobil ini bisa menaklukkan medan tanjakan tanah yang licin (ekstrim).

No comments:

Post a Comment